Minggu, 02 Desember 2018

3 Hal Penting Sebelum Membeli Apartemen

Hal Penting Sebelum Membeli Apartemen - Sebelum memutuskan untuk membeli sesuatu, tentu saja, kita harus memeriksa, memastikan dan mencari banyak hal sebelum membelinya. Ini berlaku untuk semuanya mulai dari pakaian, makanan, kendaraan, dan kebutuhan hidup.

Siapa yang tidak ingin memiliki apartemen? Jenis akomodasi ini khas dari generasi milenium. Apartemen lebih pendek dan lebih praktis. Selain posisi strategisnya, dapat dikatakan bahwa harganya lebih murah daripada membeli rumah.

Banyak hal yang perlu diperiksa sebelum membeli apartemen. Apa yang terjadi? Tinjau ulasan berikut.

Cari apartemen? Green Pramuka City aja!

1. Kisah sang pencipta

Sebelum memutuskan untuk membeli apartemen, Anda harus terlebih dahulu mempelajari dan mempelajari catatan atau menyimpan perangkat lunak programmer.

Ini harus dipertimbangkan karena ada banyak kasus seperti bangunan tempat tinggal yang ditinggalkan yang telah terabaikan dan tidak teratasi karena masalah dengan pengembang. Ketahui kredibilitas pengembang melalui APERSSI atau Asosiasi Asosiasi Wisatawan dari semua apartemen di Indonesia.

2. Persetujuan hukum dan konstruksi

Hal penting lainnya adalah memastikan legalitas dan legalitas akuisisi jelas. Dimulai dengan penggunaan HGB atau hak bangunan, izin bangunan atau izin konstruksi, dan SIPPT atau izin penggunaan lahan.

Harap periksa dan pastikan bahwa semua dokumen sudah benar untuk agensi terkait. Jangan lupa juga untuk memastikan apakah pemilik apartemen memiliki sertifikat SHSRS atau plat unit.

3. Periksa lokasi bangunan

Ini juga penting! Sebelum memutuskan untuk membeli rumah, terutama apartemen, disarankan untuk melakukan survei langsung di tempat gedung.

Orang biasanya membeli apartemen di lokasi strategis dekat dengan kantor atau pusat kota. Tujuan yang jelas adalah menghemat bahan bakar dan melakukan perjalanan. Jadi, jangan membeli apartemen hanya dengan harga murah.